• header
  • header
  • banner
  • gambar atas
  • gmb atas
  • PPDB202
  • gmb atas

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI SMK NASYRUL ULUM PANDEGLANG | Terima Kasih Kunjungannya.

Pencarian

Login Member

Username:
Password :

Kontak Kami


SMK NASYRUL ULUM PANDEGLANG

NPSN : 20 600 566

Jalan Raya Serang Km. 1,5 Pandeglang 42213 Banten


info@smknasyrululumpdg.sch.id

TLP : 087772834873


          

Banner

Jajak Pendapat

No Poles setup.

Statistik


Total Hits : 187352
Pengunjung : 68183
Hari ini : 14
Hits hari ini : 24
Member Online : 0
IP : 34.205.93.2
Proxy : -
Browser : Opera Mini

Status Member

Verifikasi UKK 2020




Pada hari Senin, tanggal 10 Februari 2020, SMK Nasyrul Ulum Pandeglang menerima kunjungan tim verifikator tempat pelaksanaan Uji Kompetensi Keahlian (UKK) dari Balai Pengawas SMK dan perwakilan pengawas MKKS Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten yang dipimpin oleh Drs. H. Jainudin, M. Pd. dan Drs. Dedi Wara Susandi, M. Pd.


 


Kegiatan ini bertujuan untuk memverifikasi kesiapan dan kelayakan SMK Nasyrul Ulum Pandeglang dalam menyelenggarakan Ujian Praktik Kejuruan. Dalam pelaksanaan verifikasi ini, tim verifikasi mengunjungi RPS Kejuruan Rekayasa Perangkat Lunak dengan didampingi oleh Kepala SMK Nasyrul Ulum Pandeglang, Alka, M.Pd. I. dan Ketua Kejuruan RPL, M. Enjang Aliyudin, S. Kom.  Di RPS tersebut tim verifikasi ditunjukkan berbagai macam peralatan dan bahan yang akan digunakan dalam UKK, termasuk persiapan administrasi terkait perangkat penilaian siswa.


 


Untuk Kompetensi Keahlian Bisni Daring dan Pemasaran (BDP). Tim verifikasi mengunjungi ruang RPS Pemasaran dengan didampingi Kepala SMK Nasyrul Ulum Pandeglang, Alka, M.Pd. I. dan Kajur BDP, Sagita Wulandari SE. Di tempat tersebut tim verifikasi ditunjukkan berbagai macam peralatan dan bahan yang akan digunakan dalam UKK, termasuk persiapan administrasi terkait perangkat penilaian siswa. Setelah memverifikasi tempat dan dokumen administrasi berdasarkan instrumen penilaian verifikasi.


 



Share This Post To :




Kembali ke Atas


Berita Lainnya :




Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas :

Nama :

E-mail :

Komentar :

          

Kode :

 

Komentar :


   Kembali ke Atas